PC All-in-one Lenovo C200 Hadir Dengan NVIDIA ION 2

Siapa yang tidak mengenal perangkat yang satu ini? perangkat tersebut tidak lain adalah PC desktop All-in-one yang kehadirannya mulai diperhitungkan akhir-akhir ini dan diperkirakan akan dapat menggeser keberadaan PC desktop biasa.

Sebagai salah satu produsen perangkat keras komputer terkemuka, baru-baru ini Lenovo telah memperkenalkan PC desktop all-in-one terbarunya dengan model C200 yang mengusung kehanbdalan grafis NVIDIA ION 2. PC Desktop All-in-One ini didukung oleh prosesor Intel Atom dual core D510 dan juga dukungan teknologi NVIDIA Optimus untuk beralih antara ION 2 dan grafis yang terintegrasi.

Lenovo C200 tersebut ternyata memiliki layar LCD berukuran 18,5 inci dan beresolusi 1366×768 pixel dengan panel sentuh tunggal opsional. Selain itu juga dilengkapi dengan DVD burner yang terintegrasi, speaker stereo dan webcam Lenovo High-Sense. Dan mengenai harganya di pasaran, harga PC desktop All-in-One ini dibandrol mulai dari harga 399 USD atau sekitar 4 juta rupiah per unitnya.


sumber: http://www.beritateknologi.com/

Terima kasih telah membaca artikel tentang PC All-in-one Lenovo C200 Hadir Dengan NVIDIA ION 2 di blog Segudang Informasi jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini di web browser anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :